Ace Maxs | Obat Ginjal Bocor | Obat Herbal Ginjal Bocor | Obat Tradisional Ginjal Bocor | Obat Alami Ginjal Bocor | Pengobatan Ginjal Bocor | Cara Mengobati Ginjal Bocor | Obat Sakit Ginjal Bocor | Obat Penyakit Ginjal Bocor

Minggu, 15 Mei 2016

Obat Ginjal Bocor

Obat Ginjal Bocor Terampuh Dan Terlaris


Ace Maxs obat herbal yang bagus untuk mengobati ginjal bocor dengan cepat aman tanpa efek samping karena bahan yang di gunakan 100% bahan alami tanpa zat kimia.

Seperti  apa kemasan ace maxs .. ?
Lihat : Inilah kemasan ace maxs yang original dan terbaru dengan harga Rp 240.000,00 / Botol

Obat Ginjal Bocor

Terbaik dalam mengatasi penyakit ginjal seperti : gagal ginjal, infeksi ginjal, radang ginjal serta  ginjal bocor.

Apa Itu Ginjal Bocor ?


Ginjal BocorSindrom nefrotik atau yang sering disebut dengan ginjal bocor yang berarti terjadinya penimbunan dari gejala-gejala rusaknya ginjal yang menyangkut dalam organ ginjal, sehingga ginjal tidak mampu bekerja secara optimal. Ginjal bocor bukan berarti ginjal yang terdapat lubang sehingga mengakibatkan ginjal bocor.

Penyakit ginjal bocor ini paling sering ditemui pada anak-anak atau balita yang mengalami kelainan pada fungsi organ ginjal, namun pada orang dewasa pun seringkali terjadi. Gejala utama sindrom nefrotik atau ginjal bocor ini ada empat yaitu keluarnya protein melalui urin, kekurangan kadar albumin, tubuh bengkak, dan meningkatnya kadar kolesterol.

Dalam keadaan normal, ginjal bekerja sebagai penyaring, sehingga protein tidak bisa keluar dari tubuh. Jika tubuh banyak mengeluarkan protein, otomatis kadar protein dalam tubuh pun menurun.

Penyebab dari ginjal bocor jika dilihat dari segi medis, yakni adanya perubahan pada lapisan atau membran yang menyimpan albumin atau protein sebagai penyaring darah, berubah karena suatu sebab.

Selain itu, adanya infeksi yang terjadi pada organ ginjal yang terlambat diketahui sehingga infeksi yang terjadi lebih parah atau semakin buruk. Infeksi yang terjadi pada ginjal yang merupakan penyebab dari ginjal bocor ini juga dapat terjadi pada wanita yang sedang dalam masa kehamilan, bahkan yang paling fatal dapat menyebabkan keguguran.

Inilah Solusi Terbaik Dalam Mengobati Ginjal Bocor 

Ace Maxs Obat Ginjal Bocor Alami


Ace Maxs Obat Ginjal Bocor Alami

Ace Maxs merupakan produk herbal yang berbahan dasar kulit manggis dan daun sirsak. Sebuah produk herbal dari kekayaan alam ace-maxsIndonesia untuk kesehatan tubuh manusia yang menyeluruh. Diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga.

Ace Maxs merupakan produk unggulan dari PT. H2O karena mengandung XANTHONE yang merupakan sebuah kandungan antioksidan super yang terdapat dalam kulit dan daging buah manggis, si ratu eksotik yang terkenal dengan sebutan ratu segala buah (queen of fruits). Buah yang jujur begitulah sebutan lain dari manggis, dan H2O menghadirkan untuk Anda dalam kombinasi brilian dengan ekstrak daun sirsak yang sangat terkenal dengan khasiatnya mengusir kanker dan berbagai penyakit lainnya.

5 Keunggulan Utama Ace Maxs:
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)

kulit manggis Ace Maxs Buah manggis disebut queen of fruits atau ratu dari segala buah karena memang kandungan gizi yang ada pada manggis melebihi dari buah yang ada dan memberikan khasiat bagi kesehatan dan kecantian. Pada buah manggis juga tidak ada yang dibuang. Daging buahnya, kulit buahnya, dan kulit buahnya bisa diekstrak menjadi makanan maupun muniman yang berguna bagi kesehatan dan kecantikan. Bahkan kulit manggis khasiatnya melebihi yang ada pada dagingnya karena memiliki kandungan antioksidan super tinggi.

Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE merupakan yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml) dalam kulit buah manggis sehingga mampu membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel – sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.

Manggis dapat membantu menghancurkan segala jenis penyakit di dalam tubuh dan memperbaiki sistem antibodi di dalam tubuh serta meregenerasi sel. Dr. Ir. Raffi Paramawati, M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian, menjelaskan bahwa di dalam kulit manggis terdapat kekuatan antioksidan yang luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini mampu masuk ke dalam tubuh melalui makanan dan juga minuman yang dikonsumsi dan menjadi penyebab utama penyakit jantung, stroke, kanker dan lain-lain. Dan pencegahan yang paling bagus adalah dengan konsumsi buah manggis secara rutin.

Kandungan antioksidan pada manggis lebih tinggi dibandingkan dengan buah – buahan lainnya. Zat antioksidannya bahkan melebihi vitamin E. XANTHONE pada kulit buah manggis yang bermanfaat sebagai antioksidan adalah alpha mangostin dan gamma mangostin.

Kedua antioksidan ini berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang. Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit buah manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Kanker yang dapat diobati oleh antioksidan kulit manggis ini adalah kanker payudara, kanker darah (leukimia), kanker lambung, kanker paru-paru, kanker kolon (usus besar) dan kanker hati. Kulit buah manggispun dapat dijadikan obat kemotherapi dan mengurangi dampak dari kemotherapi.

XANTHONE juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteripenyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Kulit buah manggis dipercaya sebagai obat untuk asma, alzheimer, jerawat, disentri, diare, sariawan, bronchitis, pneumonia, parkinson, bisul, osteoporosis, HIV, asam urat, menurunkan kadar kolestrol, dan anti-depresi. Kulit buah manggis dapat menekan perkembangan virus HIV sehingga penyebaran virusnya tidak meluas ke sel – sel lainnya.

XANTHONE pada kulit manggis pun dipercaya untuk membantu penurunan berat badan karena dapat menstimulasi beberapa lemak di dalam tubuh. Khasiat kulit manggispun dapat dikatakan sebagai obat untuk mengobati ketegangan pada otot atau sendi. Selain untuk kesehatan, kulit buah manggis juga dapat mencegah penuaan dini(antiaging). Pasalnya, kandungan antioksidannya dapat memperbaiki sel kulit yangtelah rusak. Konsumsi ramuan atau jus kulit buah manggis dapat membuat kulit terasa lebih kencang dan bersih. Anda pun akan terlihat awet muda karena antioksidansuper yang berfungsi menjaga serta memperbaiki sel-sel tubuh kita yang rusak dan menjadi lebih baik. Manggis sangat baik bagi wanita, tetapi untuk wanita hamil dengan usia kandungan di bawah 6 bulan tidak disarankan untuk mengonsumsinya.

Berikut kami sertakan testimoni konsumen kami yang sudah mencoba khasiat Ace Maxs ini dan juga sudah terbantu didalam penyembuhan penyakit ginjal bocornya dengan aman tanpa efek samping.

Nama : Varell Aditya ( 2,5 tahun ) anak dari Agus Herianto (39)
Pekerjaan ayah : Perusahaan pelayaran nasional PT. OCEAN GLOBAL SHIPPING,
Riwayat penyaki : Mengalami ginjal bocor dan infeksi paru-paru

“Varell aditya divonis dokter menderita penyakit ginjal bocor dan infeksi paru paru, dan sudah menjalani berbagai pengobatan di banyak rumah sakit pemerintah namun hasilnya tidak ada perubahan. dan saya sebagai ayahnya tentu sangat merasa sedih, saya coba membeli obat dari luar namun tidak ada kecocokan sama sekali, saya dan istri pun merasa sedih. Namun saya tidak pernah patah semangat untuk mencarikan obat untuk anak saya, dan saya mencuri waktu di sela pekerjaan saya yang sedang longgar, saya mencari di internet dan menemukan ace maxs obat herbal ginjal bocor. Penghasrapan saya ace maxs obat herbal ginjal bocor ini dapat membantu meringankan penyakit yang anak saya derita.” ujar pak agus “

Anak saya di sarankan minum 1–2 sendok teh ace-max’s obat herbal ginjal bocor ini dalam sehari, tetapi Agus memberi anaknya 5 sendok teh ace-max’s obat herbal ginjal bocor sehari. “Saya tidak memberinya sekaligus 5 sendok teh, tetapi selama sehari saya takarkan dia harus minum rutin 5 sendok teh, entah setiap 3 jam sekali atau 4 jam sekali,” ujarnya penuh semangat Setelah 12 hari Varell minum ace-max’s obat herbal ginjal bocor, ada mujizat terjadi, perubahan yang ditunggu-tunggu sudah mulai nampak. “Perutnya yang membesar sudah mulai mengecil, buang air besar sudah lancar, nafsu makan bertambah, tidur malam tidak banyak keringat lagi dan tidurpun pulas. Kami sangat senang dengan keadaan anak kami Varell, dia tampak sehat, gesit, ceria dan sedikit aktif,” lanjut Agus.”

Itulah penjelasannya mengapa kami merekomendasikan Obat Ginjal Bocor Ace Maxs ini sebgaai obat yang cocok yang bisa membantu dalam penyembuhan penyakit ginjal bocor dengan aman tanpa efek samping.

Harga Terbaru Ace Maxs


Untuk anda yang berminat dan ingin memesan, cara pemesananya sangatlah mudah. anda tinggal mengirimkan format pemesanan ke no 08999110405 dengan format sebagai berikut !
Kode Obat : Nama : Alamat Lengkap : Jumlah : No Hp
Ketik : TK-AC : Rahma Aulia : Jln. Kejujuran Desa Harapan No 9 Kec. Anugrah Kota Karawang : 6 Botol : 082.323.xxx.xxx
Kirim Ke 08999110405
Catatan :
  1. Setelah anda mengirimkan pesan kepada kami, kami akan memberikan balasan lewat SMS berupa nominal yang harus anda bayar, beserta nomor rekening bank kami. Kemudian lakukan transfer pembayaran ke salah satu rekening kami.
  2. Setelah transfer pembayaran silahkan anda konfirmasi permbayaran dengan cara sms/telp ke 08999110405
  3. Produk herbal siap dikirim setelah kami menerima pembayaran dari Anda.
  4. Untuk konsultasi TLP ke 081224020045

PRODUK TERBARU, DENGAN RISET TERBARU, DENGAN KUALITAS DAN KHASIAT TERBAIK

best regards,
Galih Nurfitri Gumilar, SE
Obat Ginjal Bocor Alami dari Ace Maxs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar